DUNIA

VIDEO: Wisata Seru, Berenang Menantang Buaya

Merasakan kibasan ekor dan pemandangan mulut buaya yang terbuka lebar.
Selasa, 18 Desember 2012
Oleh : Wuri Handayani
Crocosaurus Cove di Darwin, berenang menantang buaya.

 

VIVAlife - Ingin menjajal seberapa besar hormon adrenalin Anda bekerja? Silakan mengujinya di tempat ini di Crocosaurus Cove di Darwin, Australia. Wisata ini terbilang sedikit ekstrem namun menyenangkan. Bagaimana tidak, Anda dapat merasakan sensasi berdekatan dengan makhluk reptil dalam satu kolam yang sama. Berenang bersama atau hanya menggodanya.

Meski Anda akan melihatnya melalui tabung kaca, namun rasa ngeri dan menegangkan tetap akan menggelayut. Pemandangan mulut buaya yang terbuka lebar, jelas di depan mata. Buaya-buaya ini juga akan menggoyang tabung dengan kibasan ekornya yang cukup kuat. Ada sekitar 200 ekor yang siap menyambut Anda. 

Sejak dibuka sebagai tempat wisata pada tahun 2008, Crocosaurus Cove ini berhasil membuat penasaran para wisatawan. Anda seperti melihat makhluk-makhluk prasejarah bawah laut selama kurang lebih 15 menit. 

Jika tidak berani menyelam seorang diri, silinder yang disediakan masih bisa menampung satu orang lagi untuk menemani. Dan fotografer profesional pun siap mengabadikan momen menakjubkan ini. Merekam mimik wajah tegang dan setiap gerakan kepanikan Anda.  

 

TERKAIT