Bocah Ini Rayakan Ulang Tahun 'Keramat' Serba 12

Kim Moriya
Sumber :
  • AL.com

VIVAnews - Perayaan ulang tahun bocah asal Birmingham, Alabama, Amerika Serikat pada Rabu besok 12 Desember 2012, menjadi istimewa lantaran tanggal kelahiran dia merupakan deretan 'nomor cantik'.

Bocah bernama Kim Moriya besok akan berusia 12 tahun pada tanggal 12-12-2012, pukul 12:12 siang waktu Alabama. Kim salah satu dari ribuan orang di Amerika Serikat yang tanggal kelahirannya memiliki 'nomor cantik'.

Kim mengatakan teman-temannya tak percaya, ketika ia mengatakan kepada mereka tentang keselarasan tanggal lahirnya yang serba 12.

"Kebanyakan dari mereka tidak percaya padaku," kata Kiam dilansir AL.com, Selasa 11 Desember 2012. Namun dia memiliki fakta yang menguatkan hal tersebut, yakni sertifikat kelahiran dari negara bagian New York.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Kim merupakan anak dari pasangan Kazuo Moriya dan Tamara Moriya. Ayah adalah warga negara Jepang, sedangkan sang ibu, Tamara adalah Direktur Eksekutif dari Jepang-Amerika Society of Alabama.

Kendati hari ulang tahunnya merupakan nomor cantik, keluarga Moriya merayakan itu sederhana saja. Untuk ulang tahunnya itu, Moriya hanya ingin disediakan donat Krispy Kreme yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk angka 12.

Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024