Napi Apes di Brasil, Mau Kabur Malah Terjepit

Rafael Valadao, mau kabur dari penjara Brasil malah terjepit
Sumber :
  • Jornal Populacion

VIVAnews - Niat hati ingin menghirup udara bebas, malah sesak yang didapat. Itulah yang terjadi pada seorang narapidana di Brasil yang gagal kabur dan malah terjepit di tembok. Tidak ayal, dia menjadi bahan tertawaan para sipir.

Rafael Valadao rupanya sedang apes. Lubang yang dibuatnya bersama tiga rekannya pada Selasa malam waktu setempat, ternyata tidak cukup besar untuk tubuhnya yang berbobot 101 kg itu. Tetap nekad mencoba, Valadao terjepit.

Perutnya yang besar membuyarkan harapannya untuk kabur dari penjara Ceres di kota Goias, Brasil, itu. Seorang kawannya yang lebih ramping berhasil lolos lebih dulu. Sedangkan dua kawannya yang seharusnya keluar setelah Valadao terpaksa menelan pil pahit. Kebebasan mereka ditutupi tubuh gempal rekannya.

Aksi ini akhirnya tertangkap basah oleh para sipir. Bukannya langsung menangkapnya, Valadao selama beberapa saat dikerumuni oleh para penjaga, jadi bahan lelucon. Dalam foto, terlihat para sipir tersenyum dan tertawa melihat aksi gagal napi nahas itu.

Akhirnya, pihak penjara memanggil petugas pemadam kebakaran dan berhasil mengeluarkannya. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit dengan pengawalan ketat aparat. Pesakitan ini diduga menderita patah pada tulang iganya.

"Dia berteriak kesakitan saat bala bantuan datang. Sepertinya dia meremehkan ukuran perutnya sendiri," kata seorang polisi, dilansir Daily Mail. (sj)

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang
Mamah Dedeh

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Sederet berita di kanal Lifestyle sukses mencuri perhatian pembaca. Terutama jawaban menohok Mamah Dedeh soal menantu perempuan yang tidak sesuai kriteria.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024