VIDEO: Nikah Massal Pasangan Kerdil di China

Tujuh pasang penderita kekerdilan menikah
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Pernikahan massal di Beijing, China ini lebih unik dibandingkan pernikahan yang biasa yang kita lihat. Sekilas, peserta nikah massal tersebut seperti anak-anak.

Tapi, jangan salah mereka adalah tujuh pasang pemuda dan pemudi yang sedang jatuh cinta dan mau mengikat hidup mereka dalam lingkaran pernikahan. Mengapa mereka seperti anak kecil, karena mereka penderita dwarfisme atau kekerdilan dengan tinggi rata-rata 126 centimeter.

"Orang bisa pendek, tapi cinta kami tidak akan kerdil," kata salah satu pengantin pria, seperti dikutip dari laman metro.co.uk.

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Lihat videonya di

Ratusan orang yang menghadiri pernikahan itu memberikan sorak sorai. Apalagi saat para mempelai pria mencium dan memeluk pengantin wanita. Dengan bangga, para pria kemudian mengenalkan istri mereka ke depan khalayak sambil melambaikan rangkaian bunga mawar merah.

Mereka bertemu dan saling jatuh cinta saat bergabung di teater Louzaitian. "Kami hidup di komunitas kami dan membuat orang bahagia," kata salah satu pengantin pria. Kelompok teater ini terkenal di seantero China. (umi)

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia
Inul Daratista dan Adam Suseno.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Di momen Lebaran kali ini, Inul Daratista menyempatkan untuk datang ke makam keluarga suaminya. Sebelumnya, Inul juga sudah nyekar ke makam orangtuanya di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024