Pipis Sembarangan, Dia Tembak Mati Gadis India

Bocah mandi di depan toilet umum di India
Sumber :
  • Reuters/Jagadeesh NV/Files

VIVAnews - Seorang gadis remaja di India tewas ditembak mati tetangganya sendiri karena masalah sepele. Pria ini marah, lantaran gadis itu melarangnya buang air kecil sembarangan.

Diberitakan BBC, peristiwa nahas ini terjadi pada Kamis, 22 November di wilayah Nizamuddin, Delhi, India. Gadis 17 tahun bernama Binoo itu melarang tetangganya pipis di dekat pagar rumahnya.

Tersinggung, pria yang tidak disebutkan namanya ini lalu menembak mati Binoo. Dia juga menembak ibu Binoo, Sadmani, 40, yang memergoki pembunuhan tersebut. Beruntung, Sadmani hanya mengalami luka-luka.

"Keduanya tinggal di gedung yang sama. Gadis dan ibunya menolak pria tersebut buang air kecil dekat gerbang rumahnya. Hal ini memicu adu mulut kedua pihak," kata pejabat tinggi kepolisian Delhi, Ajay Chaudhary.

"Pria itu kemudian kembali ke rumahnya sambil mengancam 'awas kalian!' Dia lalu datang lagi mengokang pistol dan menembak mereka. Gadis itu tewas seketika dan ibunya terluka," lanjut Chaudhary.

Pria ini lalu kabur dan kini menjadi buronan polisi. Tim penyidik tidak menemukan motif lain atas tindakan keji tersebut. (eh)

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024