VIDEO: Tabrakan Beruntun 100 Mobil di Amerika

Kecelakaan libatkan 100 kendaraan roda empat di Texas AS
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Dua orang tewas saat 100 kendaraan roda empat mengalami tabrakan beruntun di jalan tol, Texas tenggara, Amerika Serikat. Sebanyak 80 orang terluka dengan delapan di antaranya kritis.

Kecelakaan nahas ini terjadi, Kamis pagi 22 November 2012 pukul 08.00 waktu setempat di Jalan Lintas Negara bagian Texas, sekitar 128 kilometer dari Houston. Bahkan, NBC News menyebut angka kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini mencapai 140 unit.

Dua korban tewas dalam kecelakaan ini berada di sebuah mobil SUV yang hancur dihantam truk trailer. Sementara, 51 orang langsung dilarikan ke rumah sakit.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Lihat videonya di

Diduga, penyebab kecelakaan ini adalah kabut yang begitu tebal. Saking tebalnya, pejabat polisi setempat Rod Carrol sempat tak tahu jika kecelakaan ini melibatkan sampai 100 kendaraan. "Ini bencana," kata Carrol seperti dikutip dari laman Mercurynews.com.

Akibat kecelakaan, petugas menutup jalur arah Timur. Sementara arah Barat tetap dibuka. (umi)

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024