Louboutin Red Studded, Sepatu Terseksi 2012

Louboutin Red Studded
Sumber :

VIVAlife - Lagi-lagi, sepatu keluaran Christian Louboutin menyandang predikat sepatu terseksi. Kali ini Louboutin Red Studded, yang mendapat gelar sepatu paling seksi di 2012. Warnanya merah menyala dengan detail studded.

Sebelumnya, para editor Footwear News memilih 25 sepatu cantik dengan desain seksi untuk dipilih para penggila sepatu. Sepatu-sepatu tersebut lalu 'berkompetisi' melalui voting di internet untuk jadi yang terseksi.

Para pecinta sepatu memberikan suaranya dari 27 September lalu hingga 11 Oktober. Hasilnya, Louboutin Red Studded keluar jadi pemenang dengan suara terbanyak. Sementara, sepatu saingannya juga tak kalah seksi.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Sepatu Stuart Weitzman warna burgundy

Tengok saja sepatu koleksi Stuart Weitzman yang berada di peringkat dua. Berrwarna merah burgundy, dengan bahan mengkilap. Dan, di peringkat tiga ada sandal berdetail sequin koleksi Brian Atwood.

Kompetisi sepatu seksi ini, tiap tahunnya diselenggarakan oleh Saks Fifth Avenue Department Store. Sebelumnya pada 2010 lalu, "Maralena Flame", alas kaki cantik keluaran Louboutin juga mendapat predikat paling seksi.

Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024