DUNIA

Gadis Cantik Lelang Keperawanan Demi Bantu Orang Miskin

Penawaran tertinggi saat ini US$155.000.

ddd
Sabtu, 29 September 2012, 06:51 Elin Yunita Kristanti
: Catarina Migliorini, jual keperawanan demi menolong orang miskin
: Catarina Migliorini, jual keperawanan demi menolong orang miskin (Virginswanted.com)

VIVAnews -- Mengaku untuk menolong sesama, membangun rumah untuk keluarga miskin, seorang mahasiswa Brazil menempuh jalan yang ekstrem dan membuat orang geleng-geleng kepala: melelang keperawanannya.

Penawaran tertinggi untuk kegadisan si cantik, Catarina Migliorini saat ini berada di angka US$155.000. Uang hasil lelang tersebut nantinya akan disalurkan ke sebuah organisasi nirlaba, dan akan digunakan untuk membangun perumahan modern bagi kaum miskin di selatan Brasil, Santa Catarina, kampung halamannya.

Meski nyatanya menjual diri, Catarina menolak disebut pelacur. Gadis 20 tahun itu menegaskan, masih percaya cinta. Ia mengaku, melihat kesempatan melelang keperawanannya itu untuk membuat hal yang baik pada dunia, juga untuk dirinya.

Polah mahasiswa pendidikan jasmani itu menuai kontroversi saat ia mengizinkan tim kru Australia mengikutinya setiap saat, dalam pembuatan film dokumenter bertajuk, "Virgin Wanted".

"Aku melihatnya sebagai bisnis. Punya kesempatan bepergian, menjadi bagian dari sebuah film, dan mendapat bonus dari itu," kata dia.

Sekali lagi, ia menolak disebut pekerja seks komersial (PSK). "Jika kau melakukannya hanya sekali seumur hidup, itu artinya bukan PSK. Seperti halnya jika seseorang menghasilkan foto luar biasa sekali dalam hidupnya, bukan berarti ia seorang fotografer."

Catarina juga menganggap lelang keperawanannya sebagai bisnis. Tak lebih. "Aku perempuan yang romantis dan percaya cinta. Tapi, ini akan membuat perbedaan signifikan, yang lebih baik, untuk wilayah tempat tinggalku," kata dia pada harian Folha.

Catarina, yang bedarah keturunan Italia, menandatangani proyek keperawanan itu dua tahun lalu, saat ia melihat iklan Thomas William Productions yang mencari perawan untuk kepentingan film dokumenter.

Sutradara Justin Sisely berniat merekam emosi Catarina, sebelum dan setelah ia melakukan hubungan seks pertamanya. Setelah dilelang. Seorang lelaki perjaka bernama Alexander juga terlibat dalam proyek yang sama.

Catarina akan mendapat uang sebesar $20.000 dan 90 persen dari nilai lelang, yang berakhir 15 Oktober 2012 mendatang.

Sebelum mendapatkan "haknya", si pemenang lelang menjalani tes penyakit seksual menular sebelum pertemuan diatur dalam perjalanan pesawat dari Australia ke Amerika Serikat, untuk menghindari hukum prostitusi.

Pemakaian kondom wajib hukumnya. Catarina bersiap untuk membuktikan pada orang-orang yang skeptis, bahwa ia belum pernah berhubungan seks sebelumnya. (Daily Mail | umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
almas
01/10/2012
ane lgsung nikahin mau gk,, nanti tak bantu untuk kesembuhan ortunya..
Balas   • Laporkan
aruz.syarifhidayatullah
30/09/2012
ini lah salah satu orang yg beramal tanpa ilmu,masa mau menyumbang dengan uang haram..semua niat baik,caranya juga harus baik..
Balas   • Laporkan
north
30/09/2012
gadis cantik yg miskin persepsi inilah yg seharusnya di tolong oleh seorang psikolog
Balas   • Laporkan
blubglup
30/09/2012
di negeri yang menuhankan kebebasan dan menentukan konsep ke-Tuhan-an berdasarkan keinginan masing-masing hal seperti ini dianggap sebagai tindak " kepahlawanan". Biarkanlah mereka menganggap baik perbuatan mereka.
Balas   • Laporkan
memauw
30/09/2012
biar bagaimana, itu namanya berzina.
Balas   • Laporkan
starlight99
29/09/2012
kkkkkkkkkkkkk
Balas   • Laporkan
ada gadis indonesia yg bisa ??????????? paling juga u/ hidup mewah dan foya2,,,,,,,,,,
Balas   • Laporkan
spesial_onez
29/09/2012
ane tombokin jd 160.000...mau g neh...g nahan lg neh...:)
Balas   • Laporkan
erwiyansyah.dinejad
29/09/2012
4500 neng,,
Balas   • Laporkan
mbahmoe
29/09/2012
Lelang Keperawanan (Virgin Wanted) == zina. Mau pake bahasa alay sekalipun pekerjaan seperti itu tetap namanya ZINA!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com