Pria Ini Selundupkan Monyet di Dalam Celana

Monyet loris
Sumber :
  • Kalyan Varma

VIVAnews - Seorang pria di India tampaknya tidak punya cara lain untuk menyembunyikan binatang yang hendak diselundupkannya. Betapa tidak, monyet kecil nan langka dimasukkan paksa ke celana dalamnya.

Seperti diberitakan CNN, Senin 10 September 2012, peristiwa ini terjadi di Bandara Internasional Indira Gandhi di New Delhi India. Tiga orang pria bernama Hamad Al-Dhaheri, Mohammed Al-Shamsi dan Rashid Al-Shamsi ditahan setelah salah satu dari mereka kedapatan membawa monyet mungil jenis loris.

Mereka tertangkap setelah dilakukan penggeledahan rutin masuk pesawat. Petugas kaget saat melihat tonjolan aneh di salah satu celana tersangka. Setelah diperiksa, keluarlah monyet loris yang ukurannya tidak lebih dari 25 centimeter.

Monyet pemalu bermata besar itu adalah binatang langka asli dari Sri Lanka dan termasuk binatang yang dilindungi di India. Saat itu, ketiga tersangka tengah transit di Delhi dari Bangkok menuju Dubai.

Selain di celana dalam, petugas juga menemukan monyet loris lainnya dibuang tersangka di tempat sampah bandara. Kedua primata nokturnal ini dalam keadaan baik-baik saja, hanya sedikit trauma. (umi)

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024