Pattinson Mogok Bicara dengan Kristen Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAlife - Diselingkuhi Kristen Stewart dengan sutradara, Rupert Sanders membuat Robert Pattinson patah hati. Ia langsung meninggalkan rumah yang ditempatinya bersama Stewart. Tak hanya itu, Pattinson juga mogok bicara dengan sang kekasih.

Seperti dikutip People, keduanya tak saling bicara satu sama lain. Sejoli itu memilih untuk hidup masing-masing. Tak hanya itu, keduanya juga berusaha menghindari satu sama lainnya. Pattinson merasa dipermalukan Stewart dengan skandal perselingkuhan tersebut.

"Pattinson sangat hancur dan terluka," kata sebuah sumber.

Sementara itu, masih menurut laporan People, Pattinson dan Stewart kemungkinan akan segera bertemu dan terlibat kerjasama kembali. Mereka dijadwalkan menjadi presenter di acara MTV Video Music Awards pada 6 September mendatang. Belum jelas betul, apakah keduanya akan mengambil pekerjaan tersebut, setelah terjadinya kasus perselingkuhan ini.

Setelah itu, Pattinson dan Stewart juga harus bersiap-siap untuk mempromosikan sekuel terakhir Twilight berjudul Breaking Dawn: Part 2 yang akan rilis pada 16 November mendatang.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024