Rencana Rob Pattinson Lamar Kekasih, Kandas

Robert Pattinson
Sumber :
  • Zimbio

VIVAlife - Sudah sejak lama pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan akan menikah. Rencananya, pada akhir musim panas pemeran Edward Cullen itu, akan melamar sang kekasih untuk menjadi istrinya. Ia pun sudah menyiapkan segalanya, termasuk tempat tinggal mereka kelak.

"Robert berharap bisa menikahi kekasihnya, Kristen Stewart dan sudah membuat persiapan. Ia membeli rumah di Los Angeles dan ingin tinggal di situ bersama istrinya kelak," kata salah satu sumber yang takmau disebutkan namanya pada Miror, dikutip dari Daily Mail.

Namun kenyataan tak seindah yang dibayangkan. Alih-alih semakin mantap dengan rencana lamaran, Pattinson justru menemukan fakta menyakitkan. Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dengan pria beristri, Rupert Sanders.

Sanders merupakan sutradara film "Snow White And The Huntsman", dan Stewart berperan sebagai Snow White. Hubungan mereka kabarnya mulai dekat saat bekerja sama dalam film tersebut.

Perselingkuhan Stewart dan Sanders terungkap ke publik setelah majalah US Weekly memajang foto mesra keduanya. Sanders tertangkap kamera paparazzi sedang memeluk Stewart dari belakang, terlihat sangat intim layaknya pasangan kekasih. Ada juga foto yang menggambarkan keduanya sedang akan berciuman di dalam mobil.

Hubungan Pattinson dan Stewart setelah insiden itu tentu saja menjadi renggang. Mereka kabarnya tak lagi saling bertemu muka dan hanya berkomunikasi lewat pesan singkat.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024