Diselingkuhi, Pattinson Merasa Dipermalukan

Robert Pattinson
Sumber :
  • E!Online

VIVAlife - Robert Pattinson tak bisa menerima perselingkuhan kekasihnya, Kristen Stewart dengan sutradara, Rupert Sanders. Ia merasa pengkhianatan Stewart sebagai penghinaan untuknya. Ia sakit hati dan memilih bersembunyi dari publik.

Begitu Stewart membeberkan perselingkuhannya dengan Sanders, Pattinson langsung berkemas dan pergi dari sebuah rumah mewah yang selama ini ia tempati bersama Stewart. Bintang Twilight ini merasa terluka.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

"Pattinson sangat hancur dan terluka. Mereka berbicara di telepon dan Pattinson berkata, 'Kau benar-benar mempermalukan saya'," kata sebuah sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu, 28 Juli 2012.

Stewart memang sudah meminta maaf di muka umum atas pengkhianatan cinta tersebut. Namun, Pattinson belum bereaksi. Ia masih berpikir, apakah akan memberikan kesempatan kedua kepada artis asal Inggris itu. Pattinson meragukan pernyataan Stewart yang mengatakan perselingkuhan itu hanya sesaat. "Semua kepercayaan telah hilang," ucap sumber lagi.

Dalam rilis permintaan maafnya, Stewart mengaku menyesal atas perselingkuhannya ini. Selain menyakiti Pattinson, perbuatannya itu juga melukai istri Sanders, Liberty Ross.

"Saya sangat menyesal atas rasa sakit dan malu yang ditimbulkan karena perbuatan saya," tulis Stewart.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024