Diselingkuhi Stewart, Pattinson Depresi

Robert Pattinson
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAlife - Pengakuan Kristen Stewart tentang perselingkuhannya dengan sutradara, Rupert Sanders mengejutkan sang kekasih, Robert Pattinson. Aktor "Twilight" itu tak menduga, Stewart mengkhianati cintanya. Perasaan Pattinson sedang tak menentu. Ia patah hati dan depresi karena perselingkuhan Stewart.

Pattinson memilih bersembunyi sejak kabar itu beredar luas di media, Selasa malam lalu. "Pattinson benar-benar depresi," kata sumber seperti dikutip dari USWeekly, Jumat, 28 Juli 2012. "Dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia tidak tahu, apakah harus memaafkan atau tidak," ujarnya.

Perselingkuhan Stewart dan Sanders mulai terungkap setelah beredar empat foto, kebersamaan aktris itu dengan sang sutradara. Saat itu, keduanya seperti orang yang sedang dimabuk asmara. Foto-foto tersebut, membuat harga diri dan hati Pattinson terluka.

"Rob sangat patah hati. Dia sangat sedih. Ia terkejut, mengapa Stewart bisa menyakiti dan mempermalukannya dengan cara seperti itu," tambah sumber lain.

Kabar perselingkuhan itu, membuat hubungan asmara Pattinson dan Stewart menjadi semakin tidak jelas. Pattinson belum memutuskan untuk meneruskan atau mengakhiri hubungannya dengan artis tersebut. Sedangkan Stewart sendiri telah meminta maaf dan menyalahkan dirinya sendiri. (eh)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024