FOTO: Suasana Usai Aksi Brutal Sang Joker

Suasana Pasca Penembakan di Bioskop AS
Sumber :
  • REUTERS/Jeremy Papasso

VIVAnews - Panik, sedih, cemas, dan sejumlah ungkapan emosional meluap pasca-penembakan saat premier film terbaruĀ  "Batman, The Dark Knight Rises" berlangsung di kota Aurora, Colorado, Amerika Serikat.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Sebanyak 12 orang tewas dan 59 terluka dalam penembakan yang dilakukan seseorang yang mengaku bernama Joker. Joker merupakan musuh bebuyutan Batman di komik besutan studio DC Comics itu, yang di film Batman sebelumnya diperankan oleh Heath Ledger.

Sang Joker bernama James E. Holmes, 24 tahun, yang menembakkan senjata api, setelah sebelumnya melemparkan kaleng gas asap. Secara sembarangan, Joker ini melepaskan tembakan ke arah penonton.

Saat tertangkap, Holmes mengenakan pakaian pelindung dari ujung kepala hingga kaki, lengkap dengan rompi anti peluru. Belum diketahui motif Holmes melepaskan tembakan secara brutal ke arah penonton Batman. Karena target acak, para penonton yang lolos sadar bahwa mereka bisa saja menjadi korban penembakan.

Karena itu berbagai ungkapan emosi berkecamuk, terutama dari para penonton yang lolos dari aksi penembakan. Karangan bunga, serta ucapan doa bersama pun dilakukan untuk korban penembakan.

Seperti apa suasana pasca-penembakan? Anda bisa melihatnya dalam galeri foto di

(eh)

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024