Terkaya, Sofia Vergara Kalahkan Kardashian

Sofia Vergara
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVAlife - Aktris cantik Sofia Vergara dinobatkan Forbes sebagai aktris televisi AS berpenghasilan tertinggi 2012. Seperti dilansir dari kantor berita Reuters, aktris kelahiran Kolombia ini berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$19 juta selama 12 bulan terakhir.

Kesuksesan Vergara menempati peringkat pertama dalam daftar Forbes tidak mengherankan. Dalam satu tahun terakhir, aktris berusia 40 tahun itu berhasil menyabet penghargaan Emmy Award.

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Selain itu, dia sukses dalam bisnis lini busana, menjadi model iklan, dan memantapkan kariernya sebagai salah seorang pendiri Latin World Entertainment, perusahaan yang bergerak di bidang hiburan.

Dalam daftar yang dirilis Forbes, Rabu, 18 Juli 2012 waktu setempat, Vergara sukses mengalahkan Kim Kardashian, yang berada di peringkat dua. Kardashian diperkirakan memiliki pendapatan sekitar US$18 juta.

Jumlah tersebut diperoleh Kardashian berkat perannya di reality show Keeping Up With The Kardashian, bisnis lini busana, menjadi model iklan, dan sorotan media terkait kisah cintanya dengan Kanye West.

Sementara itu, di posisi tiga terdapat aktris cantik Eva Longoria dengan penghasilan sebesar US$15 juta. Keberhasilan Longoria menempati urutan tiga versi Forbes tak lepas dari perannya di serial Desperate Housewives.

Dalam serial yang akan habis masa tayangnya tahun ini, Longoria dibayar sekitar US$375 ribu per episode. Selain itu, ia memperoleh pendapatan dari penjualan buku masak, parfum, dan sejumlah peran di film kecil. (art)

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara
Ekspor-Impor

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Menko Ekonomi Airlangga Hartarto menyatakan bahwa Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024