Ines Putri Wakil Indonesia di Miss World 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra
Sumber :
  • missindonesia.co.id

VIVAlife- Setelah terpilih menjadi Miss Indonesia 2012 beberapa waktu lalu, Ines Putri akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi, Miss World 2012. Hari ini, Selasa 17 Juli 2012, ia akan bertolak ke Ordos City Mongolia untuk mengikuti ajang pemilihan ratu sejagat itu.
 
Selama 1 bulan, Ines akan berada di Ordos City mengikuti berbagai kegiatan bersama 121 wanita cantik dari seluruh dunia. Untuk itu, ia pun meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. "Kalian bisa support saya di Miss World 2012 dengan me LIKE facebook fanpage : Miss World - Indonesia," katanya.

Dia melanjutkan, bisa juga memberi dukungan untuknya lewat Twitter, "Follow Ines on Twitter : @IneshPutri," tukasnya.

Sebelum menyandang status sebagai Miss Indonesia 2012, pemilik nama lengkap, Ines Putri Tjiptadi Chandra  ini adalah seorang atlet golf profesional peraih medali emas dan perak pada PON 2004.

Ia juga wanita termuda yang menjuarai turnamen golf Gubernur Bali Cup dan pernah masuk dalam tim nasional golf Indonesia. Pencinta bola basket, renang, dan bola voli ini terbiasa disiplin, kerja keras dan pantang menyerah. Menjadi Miss Indonesia 2012 dan membawa nama harum Indonesia di bidang olah raga dan budaya pada ajang Miss World adalah cita-cita peraih beasiswa Universitas Georgia ini. (adi)

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024