Bocah Malang Ini Memiliki Kaki Raksasa

Balita Yu Yu punya kaki terlalu besar untuk tubuhnya
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Dengan tertatih, anak umur tiga tahun asal China, Yu Yu memegang erat tangan neneknya. Tampak sekali anak malang itu kesulitan berjalan karena kakinya terlalu besar untuk ukuran tubuhnya yang mungil.

Yu Yu menderita penyakit misterius yang menyebabkan telapak kakinya tumbuh dengan kecepatan yang mengkhawatirkan untuk ukuran tubuh kecilnya. Kedua kaki bocah asal Xian, Provinsi Shaanxi, China itu pun terus membesar sehingga menyulitkan Yu Yu berjalan, seperti dikutip dari Dailymail.

Hingga kini akses pengobatan belum maksimal bagi Yu Yu mengingat keluarganya sangat miskin. Meski begitu, keluarganya tidak lantas patah arang. Kakek Yu Yu sedang berusaha mencari sumbangan agar bisa membawa cucu cantiknya ke dokter dan mendapat pengobatan yang layak.

Kakek Yu Yu berencana membawa cucunya ke Beijing jika uangnya terkumpul. Sejauh ini, dia sudah menjual beberapa babi miliknya. Keluarga sempat membawa Yu Yu untuk foto X-ray. Dari foto tersebut terlihat kaki dan jari-jari kaki Yu Yu cacat.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Karena ukuran kaki raksasa itu, Yu Yu tidak bisa menemukan sepatu yang pas untuk kakinya. Ke mana-mana, Yu Yu harus bertelanjang kaki. (umi)

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024