VIDEO: Menikah di Atas Rollercoaster

Takabisha Rollercoaster
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews- Takumi Hashimoto dan Azumi Matsuzawa memiliki cara berbeda untuk merayakan pernikahannya. Mereka melangsungkan pernikahannya di atas rollercoaster paling curam di Jepang setinggi 141 kaki.

Seperti dikutip Reuters, kedua pasangan ini setuju memulaiĀ  liku-liku pernikahan di jalur 1.004 meter.
Sebelum naik, calon mempelai pria, Takumi Hashimoto mengatakan sebenarnya ia belum pernah melamar calon istrinya itu. Ia akan melakukan di atas rollercoaster.

Ketika di atas rollercoaster, Takumi berkata kepada Azumi "Maafkan aku telah membuatmu menunggu terlalu lama, Azumi maukah kau menikah denganku?" ujar Takumi Hashimoto.
Kontan saja Azumi langsung menjawab "Ya, saya bersedia," ujar Azumi dengan berteriak.

Azumi mengatakan momen pernikahannya sungguh menegangkan. Namun rollercoasternya lebih menakutkan.

Fujikyu Highland, taman di dasar Gunung Fuji baru baru ini meluncurkan promosi untuk menawarkan pernikahan di atas rollercoaster. Namun mereka pasangan pertama yang mencoba ide ini.

Pasangan ini merasakan rollercoaster selama 160 menit dengan kecepatan hingga 100 kilometer per jam. Namun mereka berharap permikahan merka berlangsung seumur hidup. Lihat video mereka di tautan ini.

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh
Warga di Demak merusak jembatan agar truk sound system bisa lewat

Heboh Warga Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

Polisi mengamankan sebanyak 10 orang warga Desa Babad, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak karena merusak jembatan agar truk sound system busa masuk.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024