Pria Ini Selamat Setelah Paku Menancap Hati

paku menancap di dada
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Seorang pria New Jersey selamat dari kematian setelah tidak sengaja paku 4 inci menusuk hatinya.

"Saya sudah menang lotere," kata Dennis Hennis (52) bahagia.

Seperti dilansir Reuters, peristiwa mengerikan berawal ketika Dennis Hennis, membersihkan pistol pakunya yang macet. Ketika itu Dennis yang merupakan pekerja bangunan sedang bekerja di atap rumah tetangga bersama anaknya, Jumat.

Pistol pakunya macet. Dan naas, ketika diperbaiki tiba-tiba paku menusuk ke arah dadanya. Tepat di hati.

Mendapati ayahnya terkena musibah, putranya segera memanggil ambulan dan dibawa ke rumah sakit Cooper University, New Jersey.

Paku telah menusuk ventrikel kanan, yang berguna sebagai pemasok darah ke paru-paru. "Bayangkan ada sebuah paku dalam hati dan mereka harus melakukan CPR. Ternyata luka tusukan kecil menyebabkan sobekan," ujar ahli bedah.

Tiba di rumah sakit, Dennis langsung masuk ke ruang operasi. Dennis kembali hidup setelah sebelumnya juga dia terkena serangan jantung.

Pemulihan terhadap Dennis sangat luar biasa. Kini, dia telah pulih dan bisa berkumpul bersama keluarga. Termasuk dengan cucu barunya.

"Saya mendapat cucu baru pada ulang tahun saya, 23 Maret. Dan seminggu kemudian saya hampir mati. Sekarang kita bisa merayakan ulang tahun bersama," tutur Dennis.







Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024