Kontes Ciuman Terlama di Thailand

Nafsu Syahwat.
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Perayaan hari kasih sayang atau Valentine di Thailand berbilang cukup unik. Salah satunya adalah menggelar kontes ciuman marathon terlama di dunia.

Dilansir Reuters, Selasa 14 Februari 2012, kontes yang rutin digelar setiap tahun ini melibatkan pasangan pria dan wanita, yang diharuskan berciuman bibir sepanjang waktu selama dua hari penuh. Termasuk dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Nantinya kontestan yang menang dan menciptakan rekor terbaru ciuman terlama, berhak mendapatkan hadiah cincin berlian mahal dan voucher tiket menginap di hotel berbintang.

Pemenang kontes sebelumnya berhasil memecahkan rekor selama 46 jam dan 24 menit. "Rekor dunia ini sangat sulit untuk dikalahkan. Mereka para peserta harus sabar. Tentunya harus membuktikan kekuatan cinta mereka," ujar General Manager Ripley's World Pattaya, Somporn Naksuethrong.

Pemenang tahun lalu adalah wanita 31 tahun Lakkana Tiranarat dan suaminya. Kedua pasangan ini bahkan ikut kembali dalam kontes, dan bertekad untuk memecahkan rekor yang telah mereka buat sebelumnya. "Kami yakin akan lebih baik dari tahun lalu. Kami akan lakukan yang terbaik," kata Tiranarat.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024