Presiden Filipina Kencani Gadis Korea

Presiden Filipina Benigno Aquino
Sumber :
  • Reuters Photo

VIVAnews - Presiden Filipina Benigno Aquino III dikabarkan dekat dengan wanita pembaca berita showbiz dan DJ asal Korea Selatan. Terpaut usia jauh, kedua pasangan ini membenarkan adanya hubungan asmara di antara mereka.

Seperti diberitakan Philippine Star, Kamis 2 Februari 2012, wanita tersebut adalah Kyung Hee-lee, atau yang lebih populer dikenal dengan nama Grace Lee. Usia Lee yang baru menginjak 29 tahun berbeda jauh dengan Aquino yang akan berulangtahun ke-53 pekan depan.

"Ya, kami memang berkencan," kata Aquino. Namun, ia menolak untuk memberi keterangan lebih jauh dengan alasan berhak menjaga privasinya sebagai warga negara.

Lee sendiri juga membenarkan kabar tersebut. "Apa yang dikatakan Presiden itu benar. Saya rasa saya tak perlu memberikan klarifikasi karena apa yang beliau katakan sudah sangat lugas," ujar wanita kelahiran Seoul namun besar di Filipina ini.

Hubungan Aquino dan Lee mulai menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial Filipina sejak keduanya kepergok makan malam bersama di sebuah restoran mewah. Rekan Lee, seorang DJ bernama Mo, membeberkan hal tersebut di akun Twitternya.

"Baru saja menanyai Grace Lee, apakah benar dia makan malam dengan Presiden Aquino. Dia mengiyakan," tulis Mo.

Di usianya yang sudah menginjak kepala lima, Aquino masih berstatus lajang karena kisah asmaranya berulang kali kandas. Ia pertama kali bertemu Lee dalam acara pembukaan pembangkit nuklir di Cebu pada pertengahan 2011.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024