DUNIA

VIDEO: Marinir AS Kencingi 3 Mayat Taliban

Diakhir video, satu tentara AS berkata ke arah mayat, "Semoga harimu menyenangkan, sobat."

ddd
Kamis, 12 Januari 2012, 14:31 Aries Setiawan
Video tentara AS mengencingi mayat anggota Taliban di Youtube
Video tentara AS mengencingi mayat anggota Taliban di Youtube (Youtube)

VIVAnews - Korps Marinir Amerika Serikat tercoreng oleh beredarnya sebuah video di dunia maya. YouTube dan sejumlah laman lainnya menayangkan empat pria berseragam marinir AS sedang melakukan tindakan tidak terpuji.

Video itu menunjukkan empat pria berseragam marinir AS sedang mengencingi tiga jasad diduga pejuang Taliban yang tewas setelah terlibat baku tembak.

Mulanya, keempat pria itu berjalan menuju ke tiga jasad yang bersimbah darah. Sambil bersenda gurau, mereka berempat membuka ritsleting, dan langsung mengencingi mayat-mayat itu.

Pada akhir video, salah satu tentara AS berkata ke arah mayat yang bersimbah darah, "Semoga harimu menyenangkan,  sobat."

Pihak Pentagon mengaku terkejut, dan mengatakan hal itu tak sesuai dengan prinsip dan nilai yang dianut oleh Korps Marinir AS. Dalam pernyataannya, Pentagon mengatakan sedang mencari tahu keaslian video itu.

"Aksi dalam video tidak konsisten dengan nilai-nilai inti kami, dan tidak mewakili karakter dari Korps Marinir. Masalah ini akan diselidiki sampai tuntas," demikian bunyi pernyataan Pentagon.

Lihat video marinir AS kencingi 3 mayat Taliban di sini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
bloody3lf
13/01/2012
yg bilang AS teroris otaknya pasti ada dipantat. kalo AS teroris kok ratusan rudal nuklirnya masih terparkir rapi di base nya? coba satu aja di kasi ke taliban bom nuklirnya, pasti lgsg dipake. so, who is the real terorist? ah klo gw jd AS dah gw pk tuh..
Balas   • Laporkan
bloody3lf
13/01/2012
kayaknya kurang kalo cuma di kencingin, di eek in jg harusnya. penculik n pemenggal manusia yg ngaku2 menegakkan syariah ini mayatnya mesti dibuang kelaut nyusul bos nya sono.
Balas   • Laporkan
awan89
13/01/2012
Coba pikir kenapa dia sampai dikencingi, itu karena dosa-dosanya sebagai teroris, memang digariskan seperti itu X, masih sedih aku lihat korban BOM tak bersalah, WTC , BALI dll....hah...jangan sok alim deh
Balas   • Laporkan
osamabinladen
13/01/2012
TERORIS MEMANG PANTAS DI KENCINGI..preeet
Balas   • Laporkan
bupul
12/01/2012
empat orang itu sudah gila .... alasanya basmi teroris... sebenarnya siapa yang teroris... dia sendiri to... Tentara amerika memang dasarx tidak terpuji kelakuannya.... tapi kasian juga,.. banyak yang pulang dari TIMTENG kakix buntung...kena ranjau...
Balas   • Laporkan
joeco
12/01/2012
hidup udinlepes.. matilah kafir bluemoon, peew13,OBL..
Balas   • Laporkan
jarangdibelay
12/01/2012
klo itu mayat sodara gw, pasti gw akan bunuh tuh orang yg mengencinginya.
Balas   • Laporkan
nggak pada sunat tu...dasar kafir!
Balas   • Laporkan
umarmaya | 18/01/2012 | Laporkan
dasar orang2 yg gak disunat itu pd jorok....
mr.joko | 14/01/2012 | Laporkan
hahahaha betul awan89. apa allah mereka mang ngijinin pembunuh orang masuk surga ya?? hmm kalau benar begitu bahaya, agama ini harus di hapus dari muka bumi. membahayakan masa depan manusia. g bs ngebayangin indo mau di is*l*m*i*s*s*. mending jd WN lain,
awan89 | 13/01/2012 | Laporkan
ga stuju gw sama elho...sunat dibilang kafir, trus ngebom-ngebom tanpa alasan yang jelas surga gtu??? sok alim ajhe lhoo...dasar fanatik, buka topengmu
AWAS KALIAN SEMUA!!! TUHAN MAHA TAU!!! BERHATI-HATILAH DALAM BERKOMENTAR.
Balas   • Laporkan
pruehardest
12/01/2012
TENTARA DARI NEGARA!! anak putune KAFIR..
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com