VIDEO: Polisi Tersangkut di Kap Mobil

Polisi China menangkap seorang pria di Kota Shanghai
Sumber :
  • REUTERS / Carlos Barria

VIVAnews - Pengendara ilegal sebuah taksi di China nekat menabrak polisi yang akan menghentikannya. Polisi itu tersangkut di kap depan mobil dan terbawa mobil yang terus melaju sejauh lima kilometer.

Seperti dilansir stasiun berita NHK pada Sabtu 10 December 2011, aksi nekat ini terekam sebuah kamera di pinggiran jalan raya di Chengdu, provinsi Sichuan. Pengemudi nekat itu pun akhirnya ditangkap polisi lainnya.

Awalnya, polisi akan menilang pengendara taksi karena mengemudi dengan kecepatan 150 kilometer per jam dan memiliki plat nomor curian.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

Namun, ia malah ditabrak sehingga menempel di kap depan mobil dan harus dirawat di rumah sakit karena menderita luka minor pada bagian kaki.

Video aksi nekat ini diunggah ke dunia maya dan memicu kemarahan dari pengguna Internet. Banyak yang mengecam aksi si pengemudi nekat dan mengolok cara bodohnya menghindari polisi. Berikut VIDEO: Polisi Tersangkut di Kap Mobil

Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024