DUNIA

Wanita Ini Membunuh dan Memasak Tubuh Suami

Zainab mengaku tidak menyesali perbuatannya karena ia yakin inilah yang terbaik.

ddd
Sabtu, 26 November 2011, 13:06 Hadi Suprapto, Indrani Putri
Zainab Bibi, wanita yang membunuh dan memasak suaminya sendiri
Zainab Bibi, wanita yang membunuh dan memasak suaminya sendiri (Times of India )

VIVAnews - Kesal karena suaminya mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya, seorang wanita Pakistan membunuh suaminya, lalu memasak dagingnya bersama dengan kurma. Akibat perbuatannya, wanita tersebut kini harus mendekam di balik penjara Karachi.

Zainab Bibi, demikian nama wanita tersebut, mengakui bahwa bukan sekali itu saja suaminya, Ahmed Abbas, melakukan hal tidak senonoh terhadap Sonia, putrinya. "Selain itu, dia juga sama sekali tak pernah membantu saya, dan selalu pulang ke rumah dalam keadaan mabuk sambil mengucapkan kata-kata kotor," ujar Zainab, seperti dimuat harian Times of India pada Sabtu 26 November 2011.

Zainab tinggal di sebuah rumah susun bertingkat dua bersama Sonia, putri dari pernikahan sebelumnya, dan Abbas. Kamis lalu, ia memulai aksinya saat sarapan pagi dengan mencampurkan obat tidur ke dalam teh Ahmed.

Setengah jam kemudian, Ahmed tertidur karena efek obat. Zainab lantas menghabisi suaminya dengan cara mencekiknya dengan tali. "Saat ia mati, selama setengah jam saya tak sedikit pun memiliki keberanian mendekati mayatnya," kata Zainab.

Dengan bantuan keponakan yang juga ditangkap bersamanya, Zaheer Ahmed, Zainab mencincang tubuh Ahmed. Ia lantas memasak bagian tangan dan kaki suaminya itu dengan kurma.

Peristiwa ini terungkap saat Behzad, pemilik rumah yang tinggal di lantai bawah, mendatangi rumah Zainab untuk mengkomplain bau busuk yang tercium kuat dari sana. Mengetahui kejadian sebenarnya, Behzad lalu melaporkan Zainab ke polisi.

Namun, Zainab mengaku tidak menyesali perbuatannya karena ia yakin inilah yang terbaik yang bisa dilakukannya untuk membela putrinya. "Saya membunuh suami saya sebelum ia kembali melecehkan putri saya lagi," katanya, seperti dilansir dari CNN.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
Tolak ukur kebenaran dan kejahatan sangatlah tipis, diperlukan ketajaman otak dan hati dalam melakukan sesuatu, sebuah pelajaran berharga bagi mereka yang sudah brkeluarga
Balas   • Laporkan
arliani
22/12/2011
ati2 kena asam urat, bu,.. itu dagingnya kolesterol tinggi wkwk ...
Balas   • Laporkan
blue_demon
22/12/2011
motivasi nya masak dagiing suaminya ini apa sih?? ko di masak kurma?? bukannya di panggang ? ato jadi rendang? ato di asap??
Balas   • Laporkan
Mantap.. rasa dagingnya seperti apa yah?...
Balas   • Laporkan
steelhammer
27/11/2011
Wanita ini juga bodoh, kenapa koq mau dinikahi pemabuk? Ujung2nya malah bikin kejahatan juga kan
Balas   • Laporkan
deezoy
27/11/2011
buat para lelaki hargailah wanita dan anak kamu .... seberapa besarpun nafsu smuax bisa kita atasi dengan batas dari diri kita sendiri
Balas   • Laporkan
kagome2004
27/11/2011
Yang bilang tindakan ibu ini benar, otaknya ada dimana sih? siapa yang ngajarin halalkan segala cara atas nama kebenaran? Ibu ini mungkin benar membela anaknya walaupun dengan cara membunuh, tapi dengan memakanya..... wallahualam
Balas   • Laporkan
ASTAGFIRULLAAHALADZIM,,, gimana perasaanyayahpada saatdia mencincang tubuh suaminya???? :(
Balas   • Laporkan
edianto
27/11/2011
Wah, hal yang sangat mengerikan. Hal ini dapat dijadikan gambaran buat para suami yang suka mabuk2an. Agar hati2 dan jangan pernah melecehkan anak sendiri. Ini adalah suatu bentuk bahwa wanita itu mengalah bukan berarti kalah. Namun mncba u' BERSABAR.
Balas   • Laporkan
hahaha, tuh si ibu sama aja bejadnya dg suaminya... malahan lbh parah dia... sempat ada aja 10 org ibu" yg kayak gini, bisa tambah ancur bumi ne. takutnya tuh sifat si ibu malah ditiru sm anak" nya nanti...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com