Sarah Palin Dituduh Pengguna Kokain dan Ganja

Sarah Palin Dalam Kampanye di Iowa
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Politisi sekaligus kandidat kuat Presiden AS 2012, Sarah Palin, dituduh menggunakan narkoba dan melakukan hubungan seksual dengan seorang atlet basket sebelum menikah. Selain itu, dia juga terlibat skandal perselingkuhan dengan orang dekat suaminya.

Semua dugaan mencengangkan ini tercantum dalam sebuah buku berjudul "Bandit: Mencari Siapa Sarah Palin Sebenarnya" karangan Joe McGinniss yang akan diterbitkan minggu depan. McGinniss, 67, adalah penulis yang terkenal dengan bukunya "Menjual Sang Presiden" mengenai kampanye pemilihan presiden Richard Nixon tahun 1968.

Dalam buku terbarunya nanti, seperti dilansir dari Telegraph, Kamis 15 September 2011, McGinniss mengatakan Palin adalah seorang pemadat. Dalam liburannya di pegunungan bersalju, Palin dikatakan menggunakan kokain. Tidak hanya itu, politisi Partai Republik ini juga dikatakan sebagai penghisap ganja ketika masih kuliah dulu.
 
Selain narkoba, Palin juga disebut sering terlibat skandal percintaan. Dia dikatakan pernah melakukan hubungan seksual dengan atlet basket Miami Heat, Glen Rice, setahun sebelum menikahi Todd Palin. Palin juga diduga selingkuh dengan mitra kerja Todd.

Selama menulis buku ini, McGinniss sengaja menyewa sebuah rumah yang terletak di samping kediaman Palin di Wasilla, Alaska, selama beberapa bulan. Palin berang dan mengatakan McGinniss telah memata-matai kehidupan keluarganya.

Palin disebut-sebut sebagai calon kuat presiden pada pemilihan 2012 berhadapan dengan Barack Obama. Ditanya mengenai kemungkinan tersebut, Palin menjawab belum tahu apakah akan mencalonkan diri atau tidak.

Berbagai tuduhan miring terhadapnya telah berdatangan sejak dia mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden pada 2008 lalu. Majalah National Enquirer pernah mengulas kejelekan Palin berdasarkan wawancara dengan beberapa sumber. Sejauh ini, Palin menanggapinya dengan tidak terlalu serius. (eh)

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania
Perlintasan Kereta Api Sebidang Tanpa Palang Pintu

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Pemudik Lebaran 2024 diimbau berhati-hati saat melintas perlintasan kereta api (KA) di Brebes. Karena dari 51 perlintasan yang ada, terdapat 19 perlintasan yang tidak dil

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024