VIDEO: Presiden Rusia Nyaris Tabrak Orang

Presiden Rusia, Dmitry Medvedev
Sumber :
  • AP Photo/RIA-Novosti

VIVAnews - Maksud hati mau tampil bergaya dengan menyetir mobil, apa daya nyaris menabrak orang. Peristiwa itu dialami Presiden Rusia, Dmitry Medvedev.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Jarang-jarang dia menyetir mobil sendirian di depan umum. Namun, sekalinya terlihat mengemudi, dia nyaris membuat celaka orang.

Menurut harian The Telegraph, peristiwa tak disangka-sangka itu terjadi saat Medvedev berkampanye di Kota Kazan, Sabtu pekan lalu, 25 Juni 2011. Tidak seperti biasa, Medvedev saat itu menyetir sendirian mobil tipe SUV merek Mercedes Benz.

Tampil berkacamata hitam dan berbaju putih, Medvedev langsung keluar dari mobil untuk bertemu para pendukungnya. Masalahnya, mobil yang dia kendarai itu ternyata belum benar-benar berhenti, karena Medvedev tampaknya lupa mengaktifkan rem tangan. Dia pun belum sepenuhnya keluar dari mobil  

Pemandangan menggelikan pun muncul. Tim pengawal Presiden berupaya sekuat tenaga menghentikan laju mobil sementara bos mereka masih setengah terseret-seret. Para penonton pun terkesima.

Dasar politisi ulung, Medvedev seolah langsung melupakan kejadian tak mengenakkan itu dan langsung melambaikan tangan sembari tersenyum lebar ke arah publik, begitu mobilnya berhasil dikendalikan. Kantor kepresidenan tidak bersedia mengkonfirmasi peristiwa itu. 

Namun rupanya, ada yang merekam adegan lucu itu. Tayangan video amatir tersebut sudah tersebar di laman YouTube sejak Selasa kemarin, 28 Juni 2011.

Ingin melihat video itu, silakan buka tautan ini

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Partai Golkar

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024