'Bangkit dari Kubur', Diana di Sampul Majalah

Fptp Putri Diana di cover Newsweek
Sumber :
  • Newsweek

VIVAnews -- Untuk memperingati ulang tahun Putri Diana ke-50 yang jatuh pada Jumat 1 Juli 2011 mendatang, majalah Newsweek memajang foto sang putri di sampulnya.

Bukan foto wajah Diana yang biasa, Newsweek mengenang kematian ibu Pangeran William itu dengan cara yang sungguh tak biasa. Bagai bangkit dari kubur, yang ada dalam sampul itu adalah gambaran Diana yang berusia 50 tahun. Tentu saja itu bukan foto asli tapi menggunakan rekayasa komputer.

Menggunakan gaun putih dan topi, tak ketinggalan senyumnya yang lebar, 'Diana' disandingkan dengan sang menantu, Kate Middleton. Dua pengawal pribadi ada di latar belakangnya.

Apa maksud Newsweek memajang foto rekayasa ini? Redaktur eksekutif majalah itu sekaligus penulis biografi Diana, Tina Brown punya alasan tersendiri: "Ini gambaran hidupnya saat ini jika tragedi 31 Agustus 1997 tak terjadi." Hidup Diana memang tak pernah mencapai usia setengah abad. Pada umur 36 tahun, ia tewas dalam kecelakaan tragis di sebuah terowongan di Paris, Prancis. Sebuah kasus yang masih jadi misteri hingga saat ini.

"Dalam waktu dekat ini ia akan berusia 50 tahun," tulis Brown. "Akan seperti apa penampilannya? Jika ia tetap kelihatan menarik: itu adalah anugerah."

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Fptp Putri Diana di cover Newsweek

Dalam cerita yang juga dimuat Newsweek, Brown memprediksi jika masih hidup, Diana hidup dan tinggal di New York, mempertahankan penampilan cantiknya dengan botoks, dan menulis kisah hidupnya di Twitter -- yang kemungkinan akan di-follow 10 juta orang di dunia.

Brown juga meramalkan, Diana akan menikah dua kali pasca bercerai dengan Pangeran Charles. Bukan dengan kekasihnya yang ikut tewas bersamanya, Dodi Al Fayed. Salah satunya, seseorang yang bisa menyediakan segala yang dia inginkan: pesawat khusus, pulau pribadi, dan para pengawal.  (Sumber: Newsweek, People | umi)

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024