DUNIA

VIDEO: Gajah Menginjak Orang Hingga Tewas

Gajah baru bisa dihalau oleh petugas kepolisian.

ddd
Kamis, 9 Juni 2011, 06:42 Muhammad Hasits
Seekor Gajah menginjak-injak seorang warga di Mysore, India
Seekor Gajah menginjak-injak seorang warga di Mysore, India (AP Photo)

VIVAnews - Seekor gajah liar menyerang seorang penjaga keamanan hingga tewas di Mysore, India, Rabu, 8 Juni 2011. Seekor gajah yang lain mengamuk di jalanan.

Dua ekor sapi turut menjadi korban keberingasan binatang tersebut. Gajah itu membuat warga ketakutan. Beberapa warga mencoba menghalau gajah itu dengan peralatan kayu.

Akhirnya, gajah baru bisa dihalau oleh petugas kepolisian setempat. Gajah yang berjalan-jalan di pinggir jalan raya itu digiring kembali ketempatnya.
Setiap tahun tercatat ratusan orang di India tewas ketika binatang liar memasuki kota untuk mencari makanan karena habitat alami mereka semakin menyusut. Tonton: Videonya di sini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
syahrul.aung
05/05/2012
parah tuh warga pada pengecut cuma bisa diam saja
Balas   • Laporkan
maftuhi
15/11/2011
wahhh,, ,.yg bkin gw herann , d'stu kn bnyk orang .... ..knpa smua'a diem ....
Balas   • Laporkan
chriztina cyank dya
15/11/2011
waduh masa gajah ntu ngerti banget ngamuk ea ? tapi mna mungin gajah membunuh orang sampe tewas alah cuma rekayasa nya ntuh
Balas   • Laporkan
luqman hakim
15/11/2011
uooooop;hji;huphuoiuhilukguyik;uuuugkl7y;kojlu8i9okkjko8ytrrgredsfdjgtjhsshuahahahakahahahahahhahahahahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahahahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Balas   • Laporkan
Abdul Hadi is playing poker!
13/10/2011
apa aja juga boleh
Balas   • Laporkan
goxs
23/09/2011
massa sie w sama skali kga percaya kli cmng rekayasa
Balas   • Laporkan
icha
18/08/2011
masak seh??? kurang percaya?? plingan jga rekayasa.......
Balas   • Laporkan
kumis kucing
18/08/2011
waduuhhh........... ngeri bgt tuch,,,
Balas   • Laporkan
Fakhry
18/08/2011
Mana Munkin Nih Vidio gaja Bunuh Orang Gimana Caranya Ngebunuh
Balas   • Laporkan
Indah
16/08/2011
masa mungkin sih video ini gajah injek orang sampe tewas mana munkin kannnnnn ? ? ? ? ? ? :(
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com