Profil 'Korban' Direktur IMF Mulai Terkuak

Dominique Strauss-Kahn
Sumber :
  • AP Photo/J. Scott Applewhite, File

VIVAnews -- Profil wanita pelayan hotel di New York, Amerika Serikat yang melaporkan Direktur International Monetary Fund (IMF), Dominique Strauss-Kahn mulai sedikit terkuak. Siapakah dia?

Sebagaimana dilansir laman Associated Press, wanita yang melaporkan Strauss-Kahn dengan tuduhan pelecehan seksual itu adalah seorang imigran berusia 32 tahun. Dia berasal dari Guinea, sebuah negara Afrika Barat. Wanita itu, telah memiliki seorang putri berusia 15 tahun.

Strauss-Khan, melalui pengacaranya, Benjamin Brafman, mengatakan, perbuatan seksual itu dilakukan atas dasar saling suka. "Kejadian itu, kami yakini, tidak dilakukan dengan paksaan," kata Benjamin dalam pengadilan kriminal New York sebagaimana dilansir the Telegraph, Rabu 18 Mei 2011.

Namun, pernyataan itu langsung dibantah oleh pengacara sang sang wanita pelayan hotel, Jeff Shapiro. Dengan tegas dia mengatakan tindakan seksual Strauss-Khan terhadap wanita itu dilakukan dengan paksaan. "Tidak ada cara untuk mengatakan peristiwa itu dilakukan atas dasar saling suka,"kata Shapiro.

"Ini tidak lain adalah kekerasan fisik, pelecehan seksual yang dilakukan orang ini (Strauss-khan) terhadap wanita muda itu."

Saphiro juga membantah tudingan bahwa wanita pelayan hotel itu terlibat konspirasi untuk menjatuhkan Strauss-Khan. "Tidak ada agenda dari wanita ini," kata dia.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Khan ditangkap di atas pesawat, sekitar 10 menit sebelum pesawat terbang menuju Prancis. Politisi yang calon presiden Prancis ini juga pernah tersandung kasus perselingkuhan dengan salah satu pejabat wanita di IMF. (umi)

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024