Direktur IMF Klaim Tindakan Seks Saling Suka

Dominique Strauss-Kahn Direktur IMF
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Direktur International Monetary Fund (IMF), Dominique Strauss-khan ditahan setelah dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pelayan hotel di New York. Namun, Strauss-khan membantahnya.

Pengacara Strauss-khan, Benjamin Brafman, mengatakan, perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. "Kejadian itu, kami yakini, tidak dilakukan dengan paksaan," kata Benjamin dalam pengadilan kriminal New York sebagaimana dilansir the Telegraph, Rabu 18 Mei 2011.

Sementara itu, seorang jaksa yang mengaku melakukan pemeriksaan terhadap pelayan menguatkan tuduhannya, telah menemukan darah di kamar hotel.

Sementara itu pengacara pelayan hotel, Jeff Shapiro, dengan tegas menolak tudingan Strauss-khan yang mengatakan tindakan itu dilakukan dengan suka sama suka. "Tidak ada cara di mana ada aspek dari peristiwa itu yang dapat ditafsirkan suka sama suka dengan cara apapun, "kata Shapiro.

"Ini tidak lain adalah kekerasan fisik, pelecehan seksual yang dilakukan orang ini (Strauss-khan) terhadap wanita muda itu."

Saphiro juga membantah tudingan bahwa wanita pelayan hotel itu terlibat konspirasi untuk menjatuhkan Strauss-Khan. "Tidak ada agenda dari wanita ini," kata dia. (umi)

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024