FOTO: Bentrok Massa Pro dan Anti Mubarak

Bentrokan antara massa yang pro dan anti pemerintah Mesir
Sumber :
  • AP Photo/Ben Curtis

VIVAnews - Aksi demonstrasi mengecam pemerintahan Presiden Hosni Mubarak terus memanas. Ratusan pendukung pemerintah tiba-tiba menyerang para pengunjuk rasa di alun-alun Kairo.

Para pendukung pemerintahan yang menunggang kuda dan onta itu tiba-tiba menyerbu para demonstran yang tengah berdemo di lapangan Tahrir. Massa pro Mubarak terlihat merobek spanduk yang berisi kecaman terhadap pemerintah.

Akibat tindakan itu, pecah keributan di antara massa yang pro dan anti pemerintahan. Sejumlah orang dari kedua kubu saling melempar batu. Banyak yang menderita luka di kepala.

Pendukung Mubarak ini pertama kali keluar di jalan pada hari ini atau sehari setelah Presiden Mubarak menolak permintaan demonstran untuk mengundurkan diri. Mereka keluar dengan jumlah yang besar dan menuntut para demonstran untuk mengakhiri aksinya. Lihat fotonya di sini.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024