Kaki Terinjak, Balita Tembak Pengasuhnya

VIVAnews – Apa yang anda bayangkan bila seorang anak balita marah ? Menangis, berteriak atau mungkin membanting barang ? Lumrahnya tak jauh-jauh dari ketiga hal itu.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Tapi yang terjadi di Ohio Amerika Serikat sungguh diluar dugaan. Seorang anak berusia empat tahun, mengambil senjata dan menembak orang yang membuatnya marah.

Nathan Beavers, 18 tahun, adalah pengasuh yang sedang menjaga anak laki-laki empat tahun ini di rumahnya di daerah Jackson, bersama dengan beberapa remaja dan anak-anak lain.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Tak sengaja, kaki si anak terinjak oleh Beavers. Si anak pun marah, berlari ke tempat penyimpanan pakaian, mengambil senjata dan menembak Beavers.

Beavers pun harus dirawat di rumah sakit atas luka kecil di lengannya akibat tembakan si anak. Polisi mengatakan ada remaja lain yang juga terluka atas insiden itu.

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Sherrif Jackson County John Shashteen mengatakan petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan, dan si anak masih belum didakdwa.(AP)

Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024