VIDEO: Kebakaran, Karyawan Loncat Jendela

Kebakaran
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ledakan yang mengakibatkan kebakaran terjadi di pabrik farmasi di China. Kebakaran yang terjadi di Provinsi Yunnan, barat daya China, itu sempat terekam kamera video amatir.

Seperti dilansir Associated Press, kebakaran yang menimpa pabrik Quanxin Pharmaceutical itu terjadi pada Kamis, 30 Desember 2010.

Sebuah video amatir sempat merekam kejadian itu. Saat kebakaran terjadi, terlihat dua orang sedang bergantungan di luar gedung. Tepatnya di bawah jendela di lantai 5 atau 6 gedung itu.

Sementara api terus berkobar dari dalam gedung. Volume asap yang tebal juga membuat mereka menjadi tidak tahan. Bruk, salah satu dari orang yang bergantungan itu terjatuh.

Satu lainnya menyusul jatuh beberapa detik kemudian. Dua orang ini diduga tewas karena jatuh dari ketinggian saat mencoba menyelamatkan diri karena terkdari kepulan asap dan kobaran api. Lihat video: Kebakaran, Karyawan Loncat Jendela.

Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024

(umi)

Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo, Menteri Komunikasi dan Informatika

Menkominfo: Hampir 92% Kebisingan Ruang Digital Isinya Buzzer

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa hampir 92 persen kebisingan yang terjadi dalam ruang digital di Indonesia dipenuhi oleh buzzer.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024