Bayi Perempuan Lahir di Pesawat

VIVAnews – Penumpang pesawat Maskapai Northwest penerbangan nomor 59, terbang dari Amsterdam Belanda, berjumlah 124 orang. Saat tiba di Boston AS, jumlah penumpang bertambah menjadi 125 orang.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Seorang bayi lahir dalam penerbangan delapan jam dari Amsterdam menuju Boston. Phil Orlandella, juru bicara Bandara Internasional Logan, seorang ibu telah melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat saat pesawat melintasin Samudera Atlantik, Rabu 31 Desember 2008.

Menurut Orlandella,dokter dan paramedis yang ada di pesawat membantu kelahiran proses kelahiran. Dia mengatakan pesawat mendarat dengan mulus pukul 10.30 pagi waktu setempat. Ibu dan bayinya segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Massachusetts.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Orlandella mengatakan dia tak tahu kewarganegaraan si ibu, tapi menurut kebiasaan bayi tersebut berkewarganegaraan Kanada, karena dilahirkan ketika pesawat sedang berada di wilayah udara Kanada.(AP)

Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024