FOTO: Guru Seksi yang Gemparkan Italia

lleana Tacconelli
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAnews - Sosok Ileana Tacconelli menjadi sorotan publik Italia. Kariernya sebagai guru di sekolah Katolik prestisius, San Carlo, Milan, hancur gara-gara foto dan video pose-pose seksinya beredar luas di Internet.

Foto dan video itu memang bagian masa lalu Tacconelli. Sebelum mengabdi sebagai pengajar, wanita 28 tahun ini berprofesi sebagai model. Ia juga mantan mantan ratu kecantikan Abruzzo, Italia.

Di salah satu foto, Tacconelli tampak berpose mengenakan baju polisi Amerika Serikat dengan belahan dada rendah yang memumbulkan buah dadanya. Foto lain, menampilkan sosoknya dalam balutan busana ketat sehingga menonjolkan pakaian dalamnya.

Karier Tacconelli di dunia pendidikan pun berakhir sudah, setelah muncul gelombang protes dari sejumlah orangtua murid. Mayoritas ibu tak rela anaknya dididik seorang guru yang pernah menjual keseksian tubuhnya.

Namun, di balik serangan itu, Tacconelli mendapat dukungan dari sekolah dan sejumlah orangtua murid dari yang berjenis kelamin laki-laki.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Penasaran melihat foto-foto si seksi Tacconelli, klik di sini.

Kopi Indonesia mejeng dia Specialty Coffee Expo 2024.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora awa UMKM Kopi Binaan ke pameran kopi terbesar di Amerika Serikat, Specialty Coffee Expo 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024