Video Obama Dilempar Buku

Presiden Terpilih AS Barack Obama
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Presiden Amerika Serikat Barack Obama nyaris tertimpuk buku. Beruntung, buku itu tidak sampai mendarat di kepala sang presiden.

Insiden itu terjadi di Kota Philadelphia, Minggu 10 Oktober 2010 waktu setempat.  Saat itu Obama sedang berkampanye untuk partai Demokrat, untuk pemilihan kongres tiga pekan mendatang.  Dari video yang ditayangkan sejumlah televisi, Obama tampaknya tidak menyadari lemparan buku itu. Dia terlihat asyik  berpidato.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Lemparan dengan target Presiden Amerika Serikat (AS) bukan kali ini saja terjadi. Mantan George W Bush mengalami hal yang lebih tragis, ditimpuk sepatu di Irak. Itu sebabnya, publik di negeri polisi dunia itu mengecam keras pengawalan para pengaman presiden.

Pasukan keamanan,  begitu antara lain kritik itu, seharusnya memberi perlindungan maksimal untuk presiden. Para pengaman itu dinilai berdiri  terlalu jauh dari presiden sehingga tidak dapat menangkal serangan yang datang. Berikut Video Obama Dilempar Buku

Baca juga

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Juragan Top Properti di Jakarta

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Orang-orang Indonesia di lembaga dunia

Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024