Politik dan Ribut-ribut Dada Sarah Palin

Sarah Palin saat berpidato di Kota Nashville, AS
Sumber :
  • AP Photo/Ed Reinke

VIVAnews - Mantan calon Wakil Presiden Amerika (AS) Sarah Palin tak pernah sepi dari berita. Kini, sejumlah media setempat heboh memberitakan sensasional lain: Sarah Palin memasang implan di payudaranya.

Fox News edisi Rabu 9 Juni 2010, bahkan tak segan menyebut Sarah Palin dirumorkan telah meninggikan posisi garis payudaranya.

Sarah Palin terakhir terlihat di tengah masyarakat pada pekan lalu. Mantan Gubernur Alaska itu terlihat di sekitar Bursa Saham Belmont, New York.

Saat itu, Sarah Palin mengenakan kaos putih nan-seksi. Di penampilan itulah, sejumlah orang bertanya-tanya. Seperti ada perubahan baru pada tubuh nenek 46 tahun itu.

Huffington Post menulis, ada orang yang bertanya-tanya, apakah benar Sarah Palin telah melakukan operasi payudara? Sarah Palin belum berkomentar.

Bahkan sejumlah media membandingkan, maaf, dada Sarah Palin pada akhir November tahun lalu, dengan tampilan terkini di Bursa Saham Belmont. Hasilnya, lumayan signifikan.

Kata kunci di google untuk Sarah Palin dalam rumor ini juga sudah terekam. Bahkan kata kunci 'Sarah Palin' dan 'Implan' termasuk kata kunci yang paling dicari dan bertemu dengan kata kunci 'Heidi Montag', artis yang populer karena melakukan operasi plastik ekstrim.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Bagi E! Online, ini merupakan 'sasaran empuk'. Palin disebut sedang 'memasarkan dirinya' sebagai sosok yang baru sebagai penulis dan selebritis. Apakah ini salah satu cara untuk memasarkan dirinya kembali di panggung politik Amerika? Belum bisa dipastikan. (umi)

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024