DUNIA

Tampil Menantang dengan Motif Zebra

Sejumlah selebriti menunjukkan keberaniannya tampil dengan balutan busana bermotif zebra.
Senin, 3 Mei 2010
Oleh : Pipiet Tri Noorastuti, Lutfi Dwi Puji Astuti
Pakaian Motif Garis

VIVAnews - Motif garis horisontal hitam putih atau zebra tengah menjadi tren busana musim semi di Amerika. Tren ini tentu menjadi tantangan banyak wanita yang cenderung menghindari motif garis horisontal karena khawatir terkesan gemuk. Beranikah Anda menerima tantangan tren ini?

Yang pasti, sejumlah selebriti dunia telah menunjukkan keberaniannya tampil dengan balutan busana bermotif garis zebra horisontal.

Seperti Jennifer Lopez yang tampil kasual dengan paduan busana tunik berlengan 3/4 dan celana legging panjang. Untuk menambah gaya, ia mengenakan kalung perak dengan bola-bola mutiara putih yang menjuntai hingga batas perut. Ia tampak begitu percaya diri dengan membiarkan rambut terurai acak.

Sementara Sarah Jessica Parker tampil lebih berani dengan minidress bermotif garis zebra horisontal yang membesar ke bawah. Ia mengaplikasikan garis yang sempit di bagian lengan, lebih lebar di bagian dada, dan membesar di bagian pinggang ke bawah. Paduan clutch dan sepatu kitten heels hitam memberi kesan klasik dan elegan untuk tampilan akhirnya.

Selebriti Bergaya dengan Motif Garis

Dikutip dari laman Modernmom, berikut sejumlah panduan khusus bagi Anda yang tertantang mengenakan busana bermotif garis horisontal.

1. Jangan terlalu banyak mengenakan aksesoris untuk meninggalkan kesan akhir klasik dan elegan. Sebab, aksen garis hitam dan putih sudah terlihat ramai. Pilih aksesori yang tak terlalu banyak detail, seperti perhiasan perak polos atau mutiara kecil.

Demi Moore menantang dengan motif garis2. Bagi pemilik tubuh agak gemuk, gunakan trik dengan mengaplikasikan motif garis horisontal hitam dan putih di bagian rok. Permaianan warna dasar hitam akan membantu memberi kesan langsing bagi pemakainya. Seperti yang dikenakan Demi Moore berikut. (pet)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found