Tren Warna Rambut untuk Musim Panas

Tren Warna Rambut
Sumber :
  • dok. Travel Journal Adventurers

VIVAnews - Dunia kecantikan dan fashion selalu berjalan beriringan dengan pergantian musim dan tren yang ada, begitu juga dengan dunia tata rambut. Ketika gaya hidup berlibur muncul sebagai tren, L'oreal Professionnel pun menuangkannya dalam dalam balutan kreasi rambut Spring Summer 2010 bertema 'Travel Journal'.

Inspirasi dalam koleksi kali ini juga datang dari keceriaan suasana musim semi, kehangatan udara musim panas, dan juga kehangatan tempat-tempat tujuan wisata yang beriklim tropis seperti Havana, Casablanca, Sahara, Kalahari, Darjeeling dan Alashar. Warna-warna yang dimunculkan pada koleksi warna Spring Summer tahun ini pun menampilkan nuansa warna cokelat keemasan, cokelat keoranyean dan cokelat kemerahan.

“L'Oreal Professionnel menghadirkan dua tema gaya rambut yaitu 'Travellers' dan 'Adventurers'. Dua tema ini menjadi pilihan gaya rambut yang bisa disesuaikan dengan karakteristik gaya berlibur wanita modern masa kini,” kata Marketing Manajer L'Oreal Professionnel, Pratiwi Halim di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 29 April 2010.

Untuk gaya 'Travellers', teknik pewarnaan Mountain Road menjadi paduan yang tepat. Mengadaptasi jalan pegunungan yang bergaya zigzag berlapis mampu membuat warna rambut dari pantulan pewarnaan Majirel L'Oreal Professionnel tampak lebih berkilau dan elegan. Gaya rambut dengan teknik ini pun sangat cocok untuk wanita yang selalu ingin tampil anggun, feminin dan elegan.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Tren Warna Rambut

Sedangkan untuk gaya Adventurers, teknik pewarnaan Boat Sails yang menginterpretasikan bentuk kapal layar mampu menampilkan warna rambut dengan highlight yang tegas dan berani dari koleksi Majilift L'Oreal Professionnel dan sangat cocok untuk jiwa petualang alias 'Adventurers'.

Gaya rambut ini pun cocok untuk wanita Indonesia yang suka mencari pengalaman serta sensasi baru bagi mereka yang ingin tampil lebih berani namun tetap cantik dan elegan. (umi)

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024