Takut Ditagih Utangnya,Pria Ini Ganti Kelamin

VIVAnews - Banyak cara yang dilakukan orang untuk menghindari penagih utang, kartu kredit dan sebagainya. Tapi kasus yang ditemukan artis asal Inggris, Sarah Thom saat melakukan riset untuk film yang akan dia mainkan, sangat ekstrim.

Seorang pria asal West Midlands nekat berganti kelamin untuk menghindari penagih utang. Dia berutang 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp650 juta. 

Seperti dikutip dari laman The Telegraph edisi 20 Maret 2010, pria yang tidak disebutkan namanya itu berutang begitu banyak sehingga dia mengubah identitasnya, termasuk jenis kelamin.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Pria ini terjebak utang besar setelah kehilangan pekerjaan dan gagal membayar kartu kredit dan pinjaman hingga mencapai 50 ribu poundsterling.

Kasus ini ditemukan Sarah saat berbicara dengan pekerja di Wolverhampton Credit Union untuk riset untuk film berjudul 'Forever in Your Debt.' Kantor ini menyediakan konsultasi dan pinjaman kepada anggotanya.

Pekerja di union itu, menurut Sarah, mengungkap satu kasus ekstrim dalam dunia pinjaman. Si pria pengutang itu sampai menjalani operasi plastik untuk mengubah kelaminnya.

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024