Sarah Palin Bergabung dengan Fox News

VIVAnews - Mantan calon wakil presiden Republik, Sarah Palin menandatangani kontrak menjadi komentator politik untuk Fox News. Palin tidak akan memiliki program sendiri namun akan muncul di sejumlah program berita dan menyajikan laporan khusus seputar kehidupan warga Amerika Serikat (AS).

"Saya sangat gembira dapat bergabung dengan pemilik bakat dan tim manajemen hebat di Fox News," kata Palin dalam keterangan resmi di laman Fox News seperti dikutip harian Telegraph.

Palin juga mengaku gembira dapat bekerja dengan media yang menghargai nilai dan keseimbangan berita. Nilai kontrak dengan stasiun milik Rupert Murdoch ini tidak dijelaskan.

Sebelumnya, perempuan asal Idaho ini mengundurkan diri dari jabatan Gubernur Alaska pada Juli 2009, 17 bulan sebelum masa jabatannya berakhir.

Sejak pengunduran dirinya, kabar tentang finalis Miss Alaska 1984 ini jarang terdengar. Namun grup Palin di jejaring sosial Facebook terus menjaring jutaan penggemar. Facebook merupakan alat komunikasi utama Palin dengan masyarakat.

Palin juga menulis buku berjudul 'Going Rogue' mengenai masa kampanyenya. Buku terbitan Harper Collins ini masuk jajaran buku laris dan dilaporkan meraih keuntungan hingga US$ 7 juta.

Bergabungnya Palin dengan saluran Fox News menandai kembalinya Palin ke dunia televisi. Pada era 1980-an, Palin pernah bekerja paruh waktu sebagai pembaca berita olah raga di KTUU-TV, Anchorage.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024