Mobil Geruduk Mal, Dua Tewas

VIVAnews - Dua pengunjung mal di Kota Baru, Malaysia tewas terkena reruntuhan setelah sebuah mobil menggeruduk pusat perbelanjaan itu. Kejadian nahas ini terjadi saat mal dipadati pengunjung akhir pekan kemarin.

Seperti dikutip dari laman Straits Times edisi Senin 7 Desember 2009, kedua korban tewas itu adalah calon perawat Siti Nuramira Shamsuddin (19), dan mahasiswa Siti Nurdiana Azman (18).  Selain itu, seorang pengunjung lainnya menderita luka berat akibat insiden ini.

Petugas setempat, Zahruddin Abdullah, mengatakan kejadian ini berawal saat sebuah mobil mogok di jalur parkir mal di Jalan Hamzah. Sang sopir yang diketahui bernama Sabri kemudian turun dari mobil. Dia kemudian menyuruh adik, Nurain (17) menggantikannya di balik kemudi, sementara Sabri mendorong dari belakang untuk menghidupkan mesin.

Saat Sabri mendorong, mesin mobil tiba-tiba hidup dan meyeruduk pembatas parkir hingga masuk ke areal mal. Mobil pun menabrak semua yang di depannya dari ketinggian 54 meter. Hingga kemudian, berhenti di elevator. Ajaibnya, Nuraini selamat dari insiden itu.

Seorang saksi mata, Hazura Ariffin(25) mengaku mendengar suara dentuman keras saat kejadian itu. "Saya kira itu gempa. Saya kaget waktu melihat mobil terbalik di tengah mal."

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

MK Kirim Surat ke Pihak Anies dan Ganjar untuk Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Para pihak yang berperkara bakal didudukan dalam satu majelis yang sama di sidang putusan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024