Ariel si Penyekap 3 Wanita Tewas Gantung Diri Dalam Sel

Ariel Castro
Sumber :
  • Cuyahoga County Sheriff's Office/Handout via Reuters
VIVAnews -
Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Pelaku penculikan tiga wanita di kota Cleveland, Ariel Castro, dilaporkan tewas gantung diri di selnya di Lembaga Pemasyarakatan di Orient, Ohio, Selasa malam, waktu setempat. Informasi ini disampaikan oleh juru bicara Lapas, JoEllen Smith .

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Laman
Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya
Global News , Rabu 4 September 2013 melansir, petugas menemukan Castro gantung diri pada pukul 21.20 waktu setempat. Dia sempat diberikan bantuan pernafasan namun tidak merespon.


Petugas lapas lalu melarikan Castro ke Ohio State University Wexner Medical Center. Namun nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal pada pukul 22.50.


Pria berusia 53 tahun itu divonis pengadilan penjara seumur hidup dan 1.000 tahun di balik bui akibat perbuataannya yang telah menculik tiga wanita selama satu dekade. Dia didakwa dengan 937 tuduhan hukum.


Castro terbukti memperkosa ketiga korban selama disekap di rumahnya. Salah satu korban bernama Amanda Berry bahkan mengandung dan melahirkan seorang anak perempuan.


Kasus ini terungkap ketika 6 Mei kemarin, Berry berhasil kabur dari rumah Castro yang beralamat di Jalan Seymour Avenue. Kedua korban lainnya diketahui bernama Michelle Knight dan Gina DeJesus.


Ketiganya diculik oleh Castro di waktu berbeda antara tahun 2002 hingga 2004, saat masih berusia 14, 20, dan 16 tahun.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya