Sepasang Kekasih Tiba-tiba Bugil di Tengah Jalan di China

Kekasih bertengkar sambil bugil di tengah jalan kota Dongguan, China
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews -
SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Sepasang kekasih bertengkar di tengah jalan kota Dongguan, Provinsi Guangdong, China. Pertengkaran yang awalnya hanya adu mulut, berubah cabul saat keduanya tiba-tiba melucuti pakaian mereka. Bugil.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Diberitakan
Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses
Daily Mail , Rabu 24 Juli 2013, peristiwa tidak biasa ini terjadi di siang bolong dan diabadikan pejalan kaki bernama Jiang Dayu dengan ponselnya. Keduanya bertengkar di tengah jalan. Tidak memedulikan klakson dan mobil yang lalu lalang.


Awalnya, pria itu yang terlebih dulu membuka pakaiannya satu-per-satu. Lalu aksi itu diikuti oleh kekasihnya. Kendati jalanan saat itu tengah ramai. Mereka cuek, tanpa dibalut sehelai benang pun.


"Mereka benar-benar tidak peduli dengan lalu lintas yang padat kendaraan saat itu. Bahkan beberapa kali suara klakson dibunyikan untuk meminta keduanya minggir, tapi itu juga diabaikan," ujar Jiang.


Tidak ada yang tahu apa akar permasalahan keduanya. Tapi Jiang mengaku kaget, karena kendati peristiwa itu super aneh, namun hanya sedikit orang yang tertarik menatap mereka berdua.


Lelah berdebat, kedua kekasih itu lantas berbaikan. Mereka terlihat berjalan di trotoar. Pria yang hanya mengenakan celana panjang itu terlihat mesra merangkul kekasihnya, yang masih saja bugil. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya