VIDEO: Pesawat Wing Walker Jatuh saat Air Show

Pesawat Wing Walker Jatuh saat Air Show
Sumber :
  • CBSnews
VIVAnews - Sebuah pesawat yang membawa wing walker jatuh dan meledak, serta menciptakan kobaran api dalam sebuah pertunjukan udara, Vectren Air Show, Sabtu kemarin waktu setempat.  
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Menurut pihak berwenang, seperti dikutip CBSnews, Minggu 23 Juni 2013, kecelakaan di dekat Dayton International Airport itu menewaskan sang pilot dan akrobat walker.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Jatuhnya pesawat tersebut terjadi di depan ribuan penonton yang menyaksikan langsung peristiwa tersebut dengan rasa ngeri. Namun, tidak ada orang lain yang terluka.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Dalam sebuah video yang dirilis WHIO-TV, tampak pesawat berbelok terbalik, kemudian miring dan jatuh menghunjam tanah hingga meledak dan terbakar. Para penonton yang menyaksikan pun secara spontan berteriak-teriak histeris.

"Tiba-tiba saya mendengar teriakan dan melihat ke atas dan ada bola api," kata Stan Thayer dari Wilmington, Ohio kepada WHIO-TV.

Sebelumnya, kecelakaan serupa juga pernah terjadi pada 2007, yang menewaskan Jim LeRoy, seorang pilot stuntment veteran. Ia tewas, setelah pesawatnya jatuh dan terbakar dalam Vectren Air Show.

Anda ingin menyaksikan video lengkapnya? Buka tautan ini. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya