Wanita di China Remas Buah Zakar Pria Hingga Tewas

Ilustrasi kurang tidur
Sumber :
  • Livestrong

VIVAnews - Siapa sangka serangan pada buah zakar bisa membuat seseorang tewas. Ini terjadi pada seorang pria di China yang meninggal lantaran buah zakarnya dipencet dengan sangat keras.

Pelaku adalah seorang ibu yang sedang menjemput anaknya dari sekolah di distrik Meilan, kota Haikou, provinsi Hainan. Diberitakan Daily Mail pekan ini, pelaku yang tidak disebutkan namanya kemudian cekcok dengan seorang pria yang melarangnya memarkir sepeda listrik di depan tokonya.

Wanita ini naik pitam, tidak terima diperintah untuk pindah. Dia lantas mengancam akan mengadu pada suami dan kakaknya. Tiba-tiba saja, tangannya sudah mendarat di buah zakar korban yang berusia 42 tahun tersebut, dipencet dengan sangat keras.

Pria itu kaku, kejang-kejang, tidak bisa berbicara. "Aku akan memencetnya sampai kau mati, kau tidak akan bisa punya anak lagi," kata wanita itu, berdasarkan pengakuan saksi.

Korban lantas terkapar di tanah, tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Pelaku kini tengah diadili atas kasus pembunuhan.

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

Dr. Irwin Goldstein, urologi dan direktur San Diego Sexual Medicine mengatakan bahwa serangan dahsyat pada buah zakar memang bisa membuat seseorang meninggal.

"Ya, testis sangat sensitif jika disentuh dan ada aliran deras adrenaline ke organ ini. Serangan di wilayah ini bisa membuat seorang pria tidak bisa bergerak, terkapar atau bersujud. Bisa juga menimbulkan serangan jantung," kata dia, dilansir dari situs Gizmodo. (umi)

Ilustrasi hidangan Lebaran.

Nikmati Hari Raya Tanpa Khawatir! Ini Tips Jitu Cegah Kolesterol Tinggi

Bagaimana cara mencegah kolesterol tinggi sambil merayakan Lebaran? Dr. Abi memberikan beberapa tips-nya untuk para pecinta makanan berlemak di momen Lebaran

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024