VIDEO: Nekat, Aksi Harlem Shake di Atas Pesawat

Harlem Shake ala The Citizens
Sumber :
  • daily mail
VIVAnews -
Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka
Demam Harlem Shake tak hanya terjadi di darat, air tapi juga udara. Setelah mahasiswa dari University of Georgia melakukan tarian gila di bawah air, kini giliran mahasiswa Colorado College yang melakukannya di udara.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Sekelompok mahasiswa Colorado tersebut melakukan tarian Harlem di tengah kursi penumpang dalam pesawat yang sedang dalam penerbangan. Meskipun hanya untuk hiburan, tapi Badan Pengawas Penerbangan Federal Amerika Serikat akan melakukan penyelidikan terkait aksi gila tersebut.
IHSG Menguat Pagi Ini Meski Dibayangi Koreksi Akibat Geopolitik Global


Hal itu karena tarian Harlem di atas pesawat dianggap bisa membahayakan keselamatan penerbangan. Lihat saja aksi nekat para mahasiswa tersebut dan penumpang pesawat di


Harlem Shake merupakan tarian yang diciptakan pada 1981 dan sempat populer pada 2011. Baru-baru ini, oleh sekelompok pemuda asal Australia yang menamakan diri mereka TheSunnyCoastSkate, Harlem Shake kembali mencuri perhatian. Video goyang gila mereka yang berjudul "The Harlem Shake v1 (TSCS original)" di Youtube sudah ditonton 16 juta orang.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya