VIDEO: Gelombang Tsunami dari Tengah Laut

Tsunami hantam Jepang
Sumber :
  • AP Photo/Kyodo News

VIVAnews - Gelombang tsunami yang muncul akibat gempa berkekuatan 9 skala richter yang menghantam Jepang menewaskan lebih dari 10.000 orang. Seorang awak kapal penjaga pantai di Jepang merekam dahsyatnya gelombang tsunami perdana dari tengah laut.

Seperti dilansir ninemsn.com, Senin, 21 Maret 2011, video rekaman gelombang mematikan yang menewaskan 10.000 orang lebih itu terekam kapal bernama Matsushima yang berada sekitar 5 kilometer dari garis pantai.

Video yang berisi tiga gelombang dansyat tsunami itu dirilis penjaga pantai Jepang. Dalam video itu, seorang awak kapal terdengar meneriakkan kepada awak lainnya untuk berpegangan erat karena ada gelombang dahsyat yang sedang terjadi.

Dalam video itu terlihat, gelombang yang awalnya kecil tiba-tiba 'membengkak' dan mencapai ketinggian luar biasa. Sontak saja kru kapal langsung panik dan meminta awak lainnya mengantisipasi adanya gelombang dahsyat itu. Berikut:    Video Gelombang Tsunami dari Tengah Laut.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024